Kamis, 25 April 2013

KOS KOMPUTER BLOG'S

KOS KOMPUTER BLOG'S


Internet Download Manager 6.15 Build 9 Full Patch

Posted: 25 Apr 2013 10:16 AM PDT

Internet Download Manager 6.15 Build 9 Full Patch
Mirrors: Sharebeast | BillionUploads | TusFiles

Baru saja IDM di rilis versi terbarunya yaitu versi 6.15 Build 9. Pada versi terbarunya kali ini pihak IDM telah melakukan perbaikan bugs yang terdapat pada versi sebelumnya serta mengupdate extension untuk browser Google Chrome. Nah bagi teman-teman sekalian yang menggunakan IDM sebagai program downloader pilihan nomer 1 di pc-nya, yuk mari langsung di update Internet Download Managernya ke versi terbaru.

Screenshot
Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads. Comprehensive error recovery and resume capability will restart broken or interrupted downloads due to lost connections, network problems, computer shutdowns, or unexpected power outages. Simple graphic user interface makes IDM user friendly and easy to use.Internet Download Manager has a smart download logic accelerator that features intelligent dynamic file segmentation and safe multipart downloading technology to accelerate your downloads. Unlike other download managers and accelerators Internet Download Manager segments downloaded files dynamically during download process and reuses available connections without additional connect and login stages to achieve best acceleration performance.

What's new in version 6.15 Build 9?
(Released: Apr 25, 2013)
  • Updated extension for Google Chrome
  • Fixed bugs 

Link download
Mirror via BillionUploads
Mirror via Sharebeast
Mirror via TusFiles
Password: koskomputer.blogspot.com

Cara Install
1. Ekstrak rar
2. Install IDM
3. Copy Patch ke direktori installasi programnya
4. Run Patch > Apply Patch > FName/LName: Isi dengan nama anda (bebas)
5. Enjoy

Post Apocalyptic Mayhem-PROPHET

Posted: 25 Apr 2013 01:46 AM PDT

Post Apocalyptic Mayhem-PROPHET
Release Date: 04-2014
Language: English | French | German | Italian | Spanish
 Polish | Russian | Japanese
Mirrors: PutLocker | UPaFile | Filewinds | BillionUploads

Free download PC game Post Apocalyptic Mayhem Full Version - lets you race and battle heavily-modified vehicles through numerous breathtaking tracks and lay waste to other racers in over-the-top vehicular mayhem. You can use special vehicle abilities to cause spectacular destruction to enemy cars as you fight and speed to victory. You'll experience remarkable speeds, hilarious and violent weapons, reinforced vehicles and various exhilarating tracks.

Note
This version includes the vehicles: Kitty, Nucloid and the Veteran and tracks: Death Area 8, Airplane Cemetery and Abandoned Sawmill. Also it includes the Chaos Pack DLC. Game version is 1.03.272.

Screenshot

Minimum System Requirements
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium 4 @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3200+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 1 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1800
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse

Link download
Mirror via PutLocker
Mirror via UPaFile
Mirror via Filewinds
Mirror via BillionUploads
Password: koskomputer.blogspot.com

Installation
1. Unpack, burn or mount
2. Install the game
3. Copy the cracked content from PROPHET dir
4. Go To Hell!

Info
1. PL, UPa, FW, BU Interchangeable Links
2. Total part: 4 / 250 MB
3. Total file : 864 MB

Top 10 Brand / Merek Laptop Terbaik 2013

Posted: 24 Apr 2013 09:21 PM PDT

Top 10 Brand / Merek Laptop Terbaik 2013

Jika pada artikel yang lalu KosKomputer sudah membahas tentang 5 Software Free VPN Server Terbaik 2013, maka di kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah Top 10 brand laptop dengan kualitas terbaik di tahun 2013. Seperti yang kita ketahui bahwa ada sangat banyak merek laptop yang beredar di pasaran, dan beberapa yang merajai pasar indonesia di antaranya adalah laptop dengan merek Asus, Acer, Toshiba dan Lenovo. Namun yang akan kita bahas di sini bukanlah merek terpopuler di indonesia melainkan merek dengan kualitas terbaik di dunia, dan berikut ini adalah daftar 10 Brand / Merek Laptop dengan kualitas terbaik di tahun 2013:

10. Micro-Star International
Micro-Star International di kenal juga dengan nama MSI dan merupakan salah satu merek yang mulai meredup sinarnya belakangan ini. MSI telah memproduksi perangkat keras komputer, notebook dan laptop sejak 1986 dan merupakan salah satu produsen IT terbesar di dunia. Sekarang MSI tidak memiliki banyak model laptop seperti pesaing lainnya, tetapi produk laptop dari MSI masih tetap menjadi salah satu yang terbaik terutama untuk bermain game.

9. Dell
Dell menempati urutan ke sembilan sebagain produsen laptop dengan kualitas terbaik di dunia. Mereka memiliki kepedulian yang sangat tinggi untuk pelanggan mereka, dan merupakan salah satu produk yang sangat di minati saat ini. Selain di kenal dengan Dell, mereka juga di kenal dengan nama Alienware. Yaph, kita semua tentu sudah tidak asing dengan nama alienware bukan ? Di indonesia Alienware mungkin masih lumayan sulit untuk ditemukan, namun jika anda mencari laptop dengan kemampuan terbaik nomer 1 dalam urusan bermain game, maka Alienware adalah satu-satunya pilihan yang paling tepat untuk anda.

8. Toshiba
Toshiba tentu dapat menjadi merek terbaik jika Anda sedang mencari laptop dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Laptop dengan merek toshiba memiliki ketahanan yang lebih dari cukup untuk penggunaan jangka panjang, mereka memiliki cukup banyak jenis laptop yang harganya terjangkau untuk kalangan orang indonesia. Namun jika anda mencari laptop toshiba dengan kemampuan besar, anda harus mengeluarkan uang yang lebih banyak untuk keinginan tersebut.

7. Acer
Acer telah mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini setelah mereka meluncurkan Acer Aspire laptop seri. Merek ini sepertinya telah menjamur di seluruh dunia meskipun harganya tidak terjangkau dibandingkan dengan merek lain. Dulu mereka mendapati banyak sekali keluhan dari penggunanya terutama tentang ketahanan yang buruk dan harddisk lambat. Beberapa model terbaru acer memiliki kemampuan yang lebih dari cukup untuk memainkan game-game 3D sekarang, namun harganya tidak terjangkau untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Walau begitu seri lain dari laptop acer masih sangat banyak di minati, yah memang bukan karena kualitasnya yang bagus tetapi karena harganya yang lebih murah dari merek lainnya.


6. Asus

Asus menjadi produk yang paling banyak di minati beberapa tahun belakangan ini, mereka cukup jeli melihat perkembangan pasar dan berhasi melambungkan nama mereka setelah memperoduksi laptop dengan kemampuan bagus untuk gaming namun tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau. Namun walau begitu, Asus termasuk buruk tentang keyboard dan touchpad respon dan juga dukungan pelanggan mereka yang tidak terlalu bagus.

5. Lenovo
Lenovo memiliki harga yang terbilang sedikit lebih mahal dibandingkan merek lainnya, namun kualitas dan kemampuan produk mereka melebihi top 6-10 di atas. Lenovo sering menjadi pilihan utama ketika seorang ingin membeli laptop bermerek yang berkualitas, walaupun sedikit mahal tetapi mereka tidak kekurangan dalam segala hal, baik itu desain, perangkat keras atau tentang fitur lainnya. Mereka sangat baik di semua bidang seperti suara, grafis, keyboard, touchpad dan juga layar dan dianggap sebagai merek terbaik untuk Windows laptop.

4. Samsung
Samsung adalah merek yang sangat tua yang memproduksi banyak produk elektronik termasuk peralatan rumah tangga seperti televisi, Freezer, AC, mesin cuci dan banyak lagi. Setelah sukses besar di seri Smart Phone Samsung Galaxy S, mereka juga meningkatkan kualitas dari produk-produk mereka terutama seri laptop yang mereka luncurkan. Harga rata-rata laptop Samsung dapat menjadi sekitar $ 500-600, mereka juga memiliki notebook terbaik untuk game yang dapat anda miliki setelah mengeluarkan biaya setidaknya lebih dari $ 1500. Memang mahal tetapi seperti kata pepatah HARGA TIDAK PERNAH BOHONG, laptop yang di produksi samsung dapat memberikan anda pelayanan hebat sesuai dengan uang yang anda keluarkan.

3. HP
HP adalah salah satu merek laptop tertua dan setelah bergabung dengan Compaq mereka telah menjadi lebih banyak dikenal dari sebelumnya. Merek ini banyak dikenal untuk pembuatan laptop standar yang memiliki kualitas luar biasa. Yah, laptop dari HP memang bisa sedikit lebih mahal tapi harga tersebut adalah harga yang layak untuk produk-produk yang mereka luncurkan. Baru-baru ini mereka juga mulai memproduksi notebook murah untuk gaming yang kemampuannya tidak kalah dengan ASUS dan Acer, dengan biaya kurang dari $ 500. HP biasanya lebih fokus pada suara dan bagian grafis karena menurut mereka hari ini banyak menjadi pertimbangan para pembeli, jadi tidak heran bila di setiap laptop bermerek HP memiliki kualitas suara dan grafis yang lebih baik dari merek lainnya.

2. Sony
Sama seperti Samsung, Sony juga merupakan merek tua dan produsen dari ribuan produk elektronik. Sony telah menjadi merek yang paling populer selama beberapa dekade belakangan ini khususnya dalam dunia elektronik dan tidak terkecuali dengan laptop mereka. Laptop dengan merek sony memiliki kelebihan dalam kinerja, keyboard yang besar, baterai yang baik dan perangkat keras yang handal. Ada banyak warna yang tersedia saat anda memilih laptop Sony dan fitur multimedia dari tiap seri mereka sepenuhnya bervariasi alias tidak sama.

1. Apple
Apple menduduki peringkat pertama sebagai produsen laptop terbaik di tahun 2013 ini. Apple tidak memiliki cukup banyak model laptop namun biaya dari produk-produk mereka berharga di kisaran $1000 USD. Apple sangat professional dalam membuat produk yang berkualitas, baik desain, keyboard, baterai dan perangkat keras lainnya sangat sempurna dan tidak mengecewakan. Mereka juga sangat ramah dan baik dalam memberikan dukungan untuk pelanggan mereka yang memiliki masalah dengan produk mereka.

Itulah daftar dari 10 brand atau merek laptop terbaik di tahun 2013 ini. Semoga bisa memberikan manfaat dan dapat menjadi bahan pertimbangan khususnya bagi anda yang sedang ingin membeli laptop dengan harga, kualitas dan kemampuan sesuai dengan yang anda di inginkan.

Semoga bermanfaat
^^

0 komentar:

Posting Komentar